Langsung ke konten utama

Paket Tour Jogja bersama Komunitas Tur Sepeda


epoliticus 9 - Paket Tour Jogja bersama Komunitas Tur Sepeda Yogyakarta adalah kesempatan Anda menjelajahi daerah sekitar Yogya. Dalam perjalanan bersepeda dua jam ini Anda akan menyusuri jalur sepi, mengunjungi Makam Kerajaan Imogiri dan menikmati sarapan sederhana di restoran setempat. Ini adalah cara yang menyenangkan, sehat dan lezat untuk menghabiskan sebagian hari Anda.


Kami menjalankan kegiatan ini dengan mitra lokal kami di sebuah desa kecil 15 menit di luar Yogyakarta. Ini adalah proyek yang dikelola masyarakat yang melibatkan masyarakat lokal dalam bidang pariwisata. Pemandu Anda berasal dari desa, mereka tahu daerahnya, berbicara bahasa Inggris dan menikmati bersepeda. Tur berlangsung dua jam dan termasuk transportasi gratis.

Tur sepeda dimulai di desa Tembeh, 15 menit di luar Yogyakarta. Anda dijemput dari hotel dengan sepeda motor. Waktu pickup adalah pukul 6 pagi untuk naik pagi dan pukul 1.30 untuk perjalanan sore. Jika ada lebih dari dua orang dalam kelompok Anda, kami akan mengurangi Rp 150.000 dari biaya tur. Anda dapat menggunakan ini untuk membayar taksi untuk membawa Anda ke desa (jangan khawatir, kami akan memberi Anda alamat dan Anda akan memiliki nomor kontak untuk panduan ini jika Anda memerlukannya) .testimonial-alzinda

Sebaiknya Anda mulai jam 6 pagi, karena masih keren. Selama musim hujan mungkin akan hujan di sore hari, yang merupakan alasan lain untuk memulai pagi. Saat Anda tiba di Tembeh Anda akan ditawari secangkir teh atau kopi. Setelah minuman Anda, Anda akan memilih sepeda Anda. Panduan ini akan memberi Anda sebotol air untuk perjalanan.

Tur Jogja Cycle terbagi menjadi dua bagian 45 menit. Selama 45 menit pertama Anda akan menyusuri jalur negara kecil melalui ladang dan desa sekitar Yogya menuju Makam Kerajaan Imogiri. Setelah istirahat sejenak Anda akan mengambil sarapan tradisional Jawa dan kemudian kembali ke titik awal. Anda akan diantarkan kembali ke hotel di akhir tur.

Tur Sepeda Yogya adalah kesempatan untuk menjelajahi daerah sekitar Yogya. Jika Anda menyukai alam bebas, Anda akan menikmati paket wisata jogja ini. Bisa dengan mudah dipadukan dengan bengkel batik yang digelar di desa yang sama. Kami akan menawarkan diskon jika Anda memesan kedua aktivitas tersebut.

Komentar